-

January 27, 2010

Juni 2010, Pemprov Riau Terima CPNS

Pekanbaru Riau - Apakah Bulan Juni mendatang pemerintah provinsi Riau terima CPNS lagi? Kalau kabar ini benar tentu merupakan kabar gembira para pencari kerja di Riau. Nah menurut kabar angin yang didapat pada bulan Juni mendatang Pemprov Riau akan membuka kembali penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) umum untuk tenaga kesehatan.


Jadi rupanya pembukaan kembali penerimaan CPNS ini disebabkan belum terpenuhinya keperluan tenaga kesehatan di Riau dan tidak terisinya beberapa formasi yang dibuka pada penerimaan CPNS tahun 2009 lalu. Namun Pemprov Riau masih menunggu petunjuk dari Menpan.


Hal ini diungkap langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Zaini Ismail, untuk kualifikasi tamatan masih tetap sama dengan penerimaan tahun 2009 lalu, yakni S1 dan paling rendah D3 sesuai dengan kuota yang ditentukan oleh Menpan.


Untuk tenaga honorer yang paling diutamakan yang sudah masuk namanya dalam database, namun belum diangkat. untuk itu BKD Riau telah menyurati kepala dinas/badan seluruh kabupaten/kota untuk segera melaporkan jumlah tenaga honorernya untuk diperjuangkan menjadi PNS.


Zaini juga mengatakan, hingga Januari 2010 ini Pemprov Riau masih mengalami kekurangan tenaga kesehatan sebanyak 359 orang. Seluruh kekurangan itu terjadi pada Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad, Pekanbaru.


Nah.. tunggu apa lagi persiapkan diri anda untuk bersaing memperebutkan menjadi PNS dengan cara yang halal. Jangan sampai terjadi sogok menyogok. Ingat gaji anda nantinya akan dimakan oleh anak-anak anda. Jikalau itu haram, maka alamat kapal akan tenggelam.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

8 komentar to “Juni 2010, Pemprov Riau Terima CPNS”

terima cpns lagi ya bro belum hilang dari ingatan artikel anda kemarin tentang kecurangan dalam seleksi cpns waktu betul - betul berlalu ya

munir ardi said...
on 

Yang penting ikut dulu bang. Semoga benar2 murni

dafiDRiau said...
on 

@Dafid Riau Sepakat kata dafid....Ikut dulu dan tetap pertahankan kualitas Anda dalam ujian CPNS.

Ronaldo Rozalino said...
on 

Di tempat saya sudah dilaksanakan bulan Desember kemarin, cuma ruwetnya masih sulit diurai sampai sekarang. Seperti juga di daerah2 lain, selalu diwarnai pro dan kontra..

ajeng said...
on 

di tempatku ada award buat sungaikuantan.. mohon sekiranya bersedia 'tuk menerima.. :)

Pohonku Sepi Sendiri said...
on 

pasti buanyak yg ikut yah,,
jadi pengen ikutan,,wkwkwkwk

ocheholic said...
on 

wah ada lowongan nih

soewoeng said...
on 

pasti rame banget nih pesertanya

annosmile said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs