-

December 12, 2009

Lowongan Investor Perumahan Pekanbaru Riau

Lowongan Investor Perumahan Pekanbaru RiauSedang asik berdiskusi di Facebook, iseng iseng liat pesan masuk. Eh rupasanya ada informasi Lowongan Investor Perumahan Pekanbaru Riau. Berarti ini kesempatan emas dunk bagi yang sedang mencari Lowongan menjadi investor. Pesan yang saya terima di Facebook itu dari Cahaya Agung Property.

Nampaknya geliat bisnis Properti di Pekanbaru Riau semakin laris manis. Jadi tunggu apalagi, kesempatan tidak datang dua kali lho. Kalau begitu langsung saja baca kutipan pesannya dibawah ini:

Dibutuhkan Investor untuk membangun Perumahan di Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, dengan lahan 2,5Ha. dengan lama investasi selama 6 bulan. yang berminat hub. PT. Griya Cahaya Agung (Cahaya Agung Property), office: Jl. Tuanku Tambusai/Nangka N0. 313 2nd Floor Pekanbaru-Riau-Indonesia Telp. 0761 762400 atau 0812 76 21 858.


Semoga dengan adanya informasi yang saya repost kembali di weblog Wisata Riau | Pekanbaru Riau ini bisa mempermudah para pencari lowongan investor. Terutama di Pekanbaru Riau. karena saat ini Pekanbaru diramaikan oleh bermacam-macam proyek pembangunan perumahan. Satu harapan saya semoga pembangunan perumahan di Pekanbaru Riau memenuhi kaedah RTRWP Kota Pekanbaru sihingga tidak terjadi Banjir.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Lowongan Investor Perumahan Pekanbaru Riau”

kayaknya klo ini biar seorang investor yg ngasih tanggapannya hehe

Ocim said...
on 

Kayak bisa nih jadi investor ! he he he!

Ronaldo Rozalino said...
on 

Pembangunan semakin pesat di Pekanbaru,Riau, terbukti kebutuhan listrik terus meningkat di daerah kita. Sementara oleh PLN sendiri, daftar tunggu untuk kelistrikan warga sebesar 100 ribu lebih, kita defisit listrik sekarang, masih menutup matakah PLN?? Masih menutup matakah PUSAT?? Makanya regulasi dari dulu jangan dimonopoli sama PLN! Biar daerah bisa berkembang! Lihat jakarta, baru aja seminggu mati lampu PLN dan pemerintah pusat sana terbirit-birit ribut satu negara, 75 miliar dikeluarkan, daerah???

Kris Hadiawan, Open Mind Set said...
on 

Nice informasi kawan...moga info ini memudahkan para insvestor utk mencoba menginvestasikan modal mereka...

Sudino Dinoe said...
on 

Terimakasih infonya teman,Mari kita bersama sama mengembangkan pekan baru ini menjadi lebih baik. :)

Anthoe g said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs