-

December 21, 2009

Kejurda Boling Junior Riau 2009

Kejurda Boling Junior Riau 2009PEKANBARU – Akhirnya Kejurda Boling Junior Riau 2009 terselenggara di Pekanbaru. Sebanyak 28 peserta boling junior berlaga dalam Kejuaraan Daerah Junior Riau 2009 yang berlangsung di lintasan boling 88 Hokki Bowling Center Pekanbaru mulai Sabtu dan Minggu (19/12 – 20/12). Kejuaraan dibagi dalam 2 kategori, usia 6-18 tahun dan 17-21 tahun.

Dalam sambutannya, pengurus PBI Riau bidang Bina Prestasi, Zulkifli, menyampaikan ajang ini merupakan pencarian bibit untuk dapat dibina sebagai atlit PBI Riau. “Kita akan persiapan junior kita untuk menghadapi PON 2012 di Provinsi Riau nanti”, lanjutnya.

Peserta berasal dari klub-klub yang ada di Provinsi Riau, seperti CDBC Duri, Minas BC, CRBC Rumbai, Maestro, Royal, Incredibowls, dan Orian.

Pertandingan dilaksanakan dalam 2 session dengan masing-masing session memainkan 5 game. Session pertama berlangsung mulai pukul 15:00WIB dan session kedua mulai pukul 19:00WIB. Tiga nilai tertinggi untuk gabungan kedua session akan ditetapkan menjadi Juara 1, 2 dan 3. Saat berita ini diturunkan, session pertama masih berlangsung.
Source: riauinfo.com

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

8 komentar to “Kejurda Boling Junior Riau 2009”

wah.. pasti seru nih...
siapa ya yg menang..

yahya said...
on 

Kalau permainan ini belum pernah coba yang sesungguhnya, kalau di pc sering!
Sukses untuk Riau!

edi said...
on 

semoga beneran bisa menemukan bibit unggul

Lina said...
on 

Wah wah... Junior ya.
Semoga menang deh tuh yg ikut lombanya.
Visit me back ya :)

De Jakarta said...
on 

wah bowling, ga pernah maen.. :a:

Unknown said...
on 

Mantap saya boleh iktu ga kejuarannya?

Gotbloggers said...
on 

ngukut nggak ya enaknya?

suwung said...
on 

tukar link yuk pak,. thanks

ALL IN tUmBuH said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs