-

December 08, 2009

The Jakarta Tower Meninggi di Dunia

The Jakarta Tower Meninggi di DuniaThe Jakarta Tower Meninggi di Dunia, kenapa bisa dikatakan demikian? yah tentu saja bisa dilihat dengan ketinggiannya yaitu 558 meter. Jakarta Tower ini sedang berlangsung pembangunannya di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kenapa Jakarta Tower ini bisa saya katakan The Jakarta Tower Meninggi di Dunia? Apa tidak ada saingan? Yah.. ada memang, diantaranya Menara CN di Toronto, Kanada (553 m), Oriental Pearl Tower di Shanghai, Cina (460 m), dan KL Tower di Kuala Lumpur, Malaysia (421 m), dan Lippo St Moritz. Maka dengan ketinggian 558 meter jadinya The Jakarta Tower meninggi di dunia diantara menara menara yang saya sebutkan ditas.

Nantinya The Jakarta Tower akan berfungsi sebagai menara telekomunikasi dan multimedia. Hal ini diungpak Direktur PT Prasada Japa Pamudja, Roesdiman Soegiarso,di media masa dan Proyek ini senilai US $ 300 juta dan dijadwalkan selesai pada tahun 2012.

Fauzi Bowo seorang Gubernur DKI Jakarta, berharap Jakarta Tower (Menara Jakarta) akan menjadi pusat menara stasiun televisi serta operator seluler BTS (base transceiver station).

Selain itu The Jakarta Tower akan menjadi Telco tertinggi dan disiarkan menara di dunia. Ini akan menampilkan fasilitas bersama antena di puncak menara untuk mendukung sistem telekomunikasi dan penyiaran.

Maka hal ini akan menjadi pusat jaringan untuk teknologi IT karena akan menyediakan pusat data dan pusat pemulihan bencana, serta kamera pengintai untuk polisi dan militer.

Di daerah ini, pengembang juga akan membangun pusat bisnis internasional, perkantoran, hotel, pusat gaya hidup, dan campuran bangunan. Untuk mendukung pariwisata, akan ada dek observasi, restoran dan Edutainment berputar atraksi "Indonesia Discovery". Tarik akan menjelaskan sejarah, keragaman budaya dan kekayaan alam Indonesia, yang dikemas dalam teknologi modern audio-visual.

Wow.. Semoga saja Proyek ini berjalan lancar dan bersih dari Korupsi. Amin.
Im Suport Gerakan 9 Desember Hari Anti Korupsi Se-Dunia

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

12 komentar to “The Jakarta Tower Meninggi di Dunia”

Teknologi semakin berkembang pesat....mudah2an besok bisa di bikin juga di pekanbaru...

Maryo said...
on 

towernya keliatan nda asing di mata saya...hihihi...seperti ada di negara mana...gitu

Clara Canceriana said...
on 

Mudah-mudahan sesuai fungsi tidak jadi proyek mercusuar hanya untuk pamer btw udah lepas dari penjara google.bro ?

Sohra Rusdi said...
on 

setelah Jakarta baru bikin tower di Surabaya.

sewa mobil murah said...
on 

Wah manteb Broo :D

Cak Win said...
on 

Bakal jadi bangunan prestisius dan memecahkan rekor dunia

Muchlisin said...
on 

Dahsyatnya menaranya ya!

Ronaldo Rozalino said...
on 

masih nunggu 2012..:)]

Hijrahheiji said...
on 

Sip informasinya.... Thanks....

Tionghoa said...
on 

Berkunjung...

Udah sembuh dari demam, ga ada main2 ktmpat embun ya?

Di tunggu kedatangan nya

Laksamana Embun said...
on 

wah kalau sudah jadi, bakal menjadi salah satu kebanggaan bangsa

Erik said...
on 

semoga membawa manfaat bagi blogger :D

sibaho way said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs