-

December 14, 2009

Free Download Daftar Hasil Seleksi Tes CPNS Kuansing 2009

Free Download Daftar Hasil Seleksi Tes CPNS Kuansing 2009Daftar Scoring Hasil Seleksi Tes CPNS Tahun 2009 PEMERINTAH KABUPATEN KUANTAN SINGINGI Provinsi Riau. Beberapa waktu yang lalu saya membuat postingan tentang Kecurangan Penerimaan CPNS Kuansing 2009, Untuk memenuhi penasaran para pembaca blog ini dan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi tentang data Kecurangan Pemda Kuansing yang saya postinga sebelumnya itu maka saya akan menyajikannya disini berupa Free Download, kenapa harus dalam bentuk Free Download? Karena datanya sangat banyak jadi kalau dipost disini akan memperlambat loading halaman ini, hal hasil para pengunjung nantinya akan kesusahan membuka blog ini. Apalagi koneksi di Teluk Kuantan lumayan lemot.

Data ini adalah data murni dari Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LMFEUI) yang dikirim melalui email. Nantinya kita bersama akan meminta data nilai hasil tes supaya lebih akurat. Data saat ini baru data hasil pengumuman.

Oh saya hampir lupa, hari ini keluar revesi pengumuman baru di Riau Pos dari pemkab kuansing. Ada indikasi bahwa nama yang keluarkan itu adalah nama yang dianggap telah melakukan pelaporan tentang kecurangan ini dan meminta data asli ke pihak UI. Namun semua itu salah, kita dari Mahasiswa akan tetap membela rakyat yang telah dizolimi haknya. HIDUP MAHASISWA.... HIDUP RAKYAT...!!! Nantikan Gerakan Reformasi Jilid 2.

Untuk Download Datanya silakan klik Link ini --> Daftar Scoring Hasil Seleksi Tes CPNS Tahun 2009 Kuansing

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

13 komentar to “Free Download Daftar Hasil Seleksi Tes CPNS Kuansing 2009”

hajarrrrrrrrrrr terus MO
hidup mahasiswa
hidup attayaya
jiahahahahaha

attayaya said...
on 

kayaknya akan seru lagi nih ceritanya

Sohra Rusdi said...
on 

@MUnir: mohon doanya sobt....

Admin said...
on 

langsung menuju TKP aja...,

FaiS said...
on 

Hidup Mahasiswa,,,,,saya dukung dengan doa ,,,,, niat tulus untuk mahasiswa!!! Ayo teruskan perjuangan mu Mahasiswa ! Allah bersama orang-orang yang memberikan kebaikan untuk orang yang teraniaya!!! Sahid akan kamu terima! Allahu Akbar!!!

Ronaldo Rozalino said...
on 

Reformasi birokrasi; rekrutmen CPNS yang bersih salah satu kata kunci.
Selamat Berjuang!

Ison Idris said...
on 

mampir sebelum pushup pagi,,.

HIDUPPPPP......BLOGGERRRRRRRRR!!!!

have no lifestyle on the net said...
on 

kita tidak bisa berharap kepada DPRD.
kita harus berjuang langsung bersama...
SEGEL segera BKD kuansing...
Seret pejabat-pejabat korup ke tengah masyarakat, karena pengadilan sudah mereka beli

Pencari Keadilan said...
on 

Hidup Mahasiswa !!! Begitulah, mulai sekarang masyarakat memang harus cerdas dan proaktif dalam menindaklanjuti setiap kecurangan. jangan mau ditindas terus...

Lina said...
on 

wah aku ngga daftar kok emo :D

Ninda Rahadi said...
on 

semoga berhasil ya..

rental mobil di surabaya said...
on 

selamat buat para pemenang... ehhh para cpns...

ps. buat para mahasiswa jgn suka Demo ya.. berbuat kaya emo tuh, grakan sjuta buku, lomba blogger pelajar.. waa lebih kreatif ketimbang demo yg bikin sampah di jln... :)

ducky said...
on 

SALAM SEJAHTERA..
TERIMA KASIH SUDAH MEMBERIKAN KOMENTAR DI BLOGKU
GOOD POST
SALAM SEJAHTERA

Pelakon Takdir said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs