-

November 01, 2009

Penerimaan CPNS Kuantan Singingi 2009

Hari Jumat, 30 Oktober 2009 Penerimaan CPNS Kuansing Dimulai

Kepastian penerimaan CPNS Kabupaten Kuansing diatas diungkapkan Kepala BKD Kuansing Drs Muharman Kamis (29/10). Menurut Muharman, pengumuman CPNS lingkungan Pemkab Kuansing tahun 2009 ini tertuang dalam surat Nomor: 871/BKD-02/159 tentang penerimaan CPNS Pemkab Kuansing 2009.

Disebutkannya, pengumuman penerimaan CPNS Pemkab Kuansing, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 111.P/M.PAN/9/2009 tentang Persetujuan Rincian Formasi Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun Anggaran 2009.

Selaras dengan itu, Kabupaten Kuansing diberikan kuota sebanyak 432 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah. Ke 432 orang tersebut, terdiri dari tenaga guru sebanyak 172, tenaga kesehatan 114 serta tenaga teknis sebanyak 146.

Rincinya, susunan formasi penerimaan CPNS lingkungan Pemkab Kuansing diumumkan di kantor BKD Kuansing serta pada masing-masing kantor kecamatan se Kabupaten Kuansing.

Diharapkan masyarakat peminat untuk menjadi PNS bisa melihat secara jelas apa yang menjadi persyaratannya ikut CPNS Kuansing. Selain itu, mereka tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor BKD Teluk Kuantan untuk melihat pengumuman, karena pengumumannya sudah ada di camat masing-masing.

Persyaratan penerimaan CPNS tahun 2009:
- Warga Negara Republik Indonesia
- Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
- Berusia serendah-rendahnya 18 tahun, setinggi-tingginya 35 tahun terhitung 1 Januari 2010
- Lainnya baca pengunguman

Adapula persyaratan khususnya, setiap lamaran dialamatkan langsung ke Bupati Kuansing melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuansing, ditulis ditandatangani sendiri oleh pelamar diatas segel atau diatas kertas HVS ukuran Folio bermaterai Rp6.000.

Pelamar harus melampirkan, foto copy ijazah/STTB terakhir dilegalisir transkrip nilai pejabat berwenang (khusus untuk dokter melampirkan STRD, Bidan melampirkan SIB, Perawat melampirkan SIP), asli Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten/Kota dalam wilayah Provinsi-Riau, foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Riau yang dilegalisir oleh camat/sekcam setempat, pas photo hitam putih ukuran 3x4 sebanyak 3 (tiga) lembar, dengan menuliskan nama pada pas photo.

Pendaftaran penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Kuansing Tahun Anggaran 2009 dilaksanakan terhitung mulai tanggal 30 Oktober hingga 6 November 2009 dengan Cap Pos wilayah Kabupaten Kuansing, disampaikan melalui PT Pos Indonesia minimal Cabang Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kuansing.

Sumber: Riau Pos








Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

4 komentar to “Penerimaan CPNS Kuantan Singingi 2009”

pertamaXXX..............
Penerimaan CPNS Kuantan Singingi 2009

Bang Emo (NanLimo) said...
on 

Ayo yang ingin berbakti pada negara, daftar-daftar

muchlisin said...
on 

ayo siap2 ikut daftar...siapkan dulu seluruh berkas dan mental, jangan minta tolong kepada sesama tapi memohonlah hanya kpd Alloh Yang Maha Kuasa..untuk adinda, mas bangga lho, you punya blog kreatif banget, citra pemuda yang memiliki kompetensi

SDN 012 Singingi said...
on 

ajari aku buat blogspot ya... kawan
dan ayo ramai2 silahturahmi ke alamat diatas

subit_st@ blogspot said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs