-

November 30, 2009

Geisha Band Indie Pekanbaru

Geisha Band Indie PekanbaruPekanbaru - Belakangan ini salah satu Band Indie asal Pekanbaru merambah kancah musik dalam negeri. Dia adalah Geisha, Band Indie Pekanbaru beraliran Rock Progressive berdiri pada akhir Desember 2003. Grup ini telah meraih beragam prestasi musik. Seperti warnanya: abstrak, Jingga terkumpul dari musisi bertypical warna music berbeda-beda. Hits mereka keluarkan diantaranya, Hey_ya(untuk selamanya), Sya La La, Cintaku Hilang telah merajai tangga lagu radio-radio Pekanbaru.

Mulanya Band ini beranggotakan Febri[drum]leader,Momo[vocal],Roby[guitar],Aan[guitar],
Amek[keyboard], dan Bernard[bass]. Geisha Band sempat vacum ketika Febri melanjutkan pendidikan keluar kota. Setelah vacum Jingga membentuk formasi baru: Momo[vocal],Roby[guitar]leader,Aan[drum], Amek[keyboard] dan Bernard[bass].

Namun sayang, Band yang sudah meroket dengan nama Jingga ini beberapa waktu lalu berubah nama menjadi Geisha.

Sekarang Geisha Band telah mempunyai karya-karya sendiri dan merajai tangga lagu radio-radio, antara lain :

1. Hey ya(Untuk selamanya)
2. Sebuah Harapan
3. Indah
4. Sya La La
5. Cintaku Hilang

Lagu-lagu ini merupakan karya-karya Geisha Band mengisahkan sisi kehidupan yang banyak terjadi disekitar kita. Geisha sendiri terjun dialiran art rock progressive, karena dalam penciptaan lagu, Geisha Band memadukan berbagai unsur-unsur berbeda, sehingga menjadi sebuah ciri khas dari Geisha dengan hentakan musik rock dan alunan beat cukup kencang.

Prestasi:
- Lagu Geisha sudah masuk di tangga lagu top nasional
- Sekarang Geisha sudah mayor label
- Nama resmi kini Geisha Band
- Geisha Masuk Nominator MTV Indonesia Musik Award 2009

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Geisha Band Indie Pekanbaru”

diantara band2 dengan vokalis wanita yg sekarang muncul.. saya paling suka nih dengan band ini.. suaranya khas dan penuh penjiwaan... semoga dapat penghargaan yg layak.. amin

DeNi said...
on 

baru tahu geisha dr riau..hebat juga band daerah masuk ke jakarta...kirain geisha org bandung

romanisti indonesia said...
on 

selamat salah satu band yang sedang naik daun

Sohra Rusdi said...
on 

Sekampung dengan group band geusha sob??? favorit saya juga sob band yang ini!!!

blog buat bloggers said...
on 

wah baru tau ane..:D

putra said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs