-

November 29, 2009

Berdah Rengat - Seni Musik Tradisi Riau

Berdah Rengat merupakan salah satu Seni Musik Tradisional Riau. Berikut ini disajikan dalam bentuk video produksi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Riau


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

18 komentar to “Berdah Rengat - Seni Musik Tradisi Riau”

PETROMAXXX, wokkeh kapling dulu akhhh...

TRIMATRA said...
on 

musiknya seperti rebana tapi lebih "ngerock",,, jadi inget groupnya kantata takwa.

trimatra said...
on 

Salut !!
Makin keren aja blognya Om ini ...
Semangat terus Om !!

putra said...
on 

iramanya lebih bikin semangat hendakan gendangnya padu nian

Munir Ardi said...
on 

Wah sangat menarik ni sob...!! keep blogging..

akhatam said...
on 

Terima kasih, jadi nambah pengetahuan lagi nih..

Kika said...
on 

gak ada habisnya saya selalu mengacungkan kedua jempol tangan saya dan juga dua jempol kaki saya, jadi hasilnya adalah tetap empat jempol sobat Nanlimo :)

Belajar SEO said...
on 

wah keren juga nih keseniannya... harus dilestarikan....

RanggaGoBloG said...
on 

Kesenian yang harus dibudidayakan, nice posting sobat!!!!

blog buat bloggers said...
on 

siip..pertahankan seni budaya Islam di Indonesia..

tukang edit said...
on 

Sebuah kesenian yang sangat bagus...nice post..

Dinoe said...
on 

hehehe..tks buat infonya. salam kenal balik

sahabat blogger said...
on 

budaya indonesia gak ada matinya!

secangkir teh dan sekerat roti said...
on 

hidup budaya indonesia!!!

becce_lawo said...
on 

wah, keren banget ya.

ivan kavalera said...
on 

very interesting post

labecan said...
on 

wow..... keren banget alunan nadanya...

kang sugeng said...
on 

saya malah baru tau kalo yg pertama bawa ini semua adalah orang arab...

mobile blogging tutorial said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs