-

October 13, 2009

CPNS Riau di Buka 19 Oktober

Informasi CPNS Riau secara umum akan dibuka pada tanggal 19 nanti. Apalagi untuk lowongan Pamong Praja, penerimaan sekitar 7.799 CPNS. Hal ini resmi diumumkan oleh Setdaprov Riau Wan Syamsir Yus. Dia menyatakan kepastian waktu penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Provinsi Riau. Menurutnya pekan depan atau tanggal 19 Oktober 2009 pembukaan penerimaan pelamar akan diumumkan serentak untuk seluruh 12 kabupaten dan kota plus Pemprov Riau.

Namun jumlah dan rincian CPNS yang akan diterima di seluruh Riau, Wan Syamsir Yus mengaku tidak ingan dengan baik. “Nanti saja tanya sama Zaini (Kepala BKD Riau.red) yang masih memimpin rapat,” ujarnya kepada wartawan.

Berdasarkan data dari berbagai sumber, untuk formasi 2009 Provinsi Riau mendapat jatah penerimaan CPNS sebanyak 7.799. Khusus untuk Pemrpov Riau mendapatkan 631 CPNS, namun 433 sudah menjadi jatah pegawai honor. Artinya tinggal 208 yang harus diperebutkan peminat dari kelompok umum.

Kabupaten Bengkalis paling banyak dengan jatah 700 CPNS, disusul Rokan Hilir 690 CPNS, kemudian Rokan Hulu 654, Kampar 650, Pelalawan 634, Siak 616, Indragiri Hulu 612.

Selanjutnya Indragiri Hilir 591 CPNS, Kota Dumai 532, Kuantan Singingi 524 dan Kota Pekanbaru paling sedikit dengan jatah hanya 455 CPNS.

Sebagai data tambahan, penerimaan CPNS kali juga termasuk pengangkatan sekretaris desa (Sekdes). Sementara untuk pelamar umum melipitu tenaga medis, tenaga teknis dan guru.

Sebagai data tambahan, informasi yang diterima riauterkini menyebutkan, pendaftaran CPNS berakhir pada 3 Nopember. Tes tertulis digelar 18 Nopember dan pengumuman hasil ujian dilakukan pada 5 Desember mendatang. (sumber RTC)

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

12 komentar to “CPNS Riau di Buka 19 Oktober”

pertamaXX.....................
Lowongan CPNS Riau 2009......
Lowongan CPNS Riau 2009......
Lowongan CPNS Riau 2009......
Lowongan CPNS Riau 2009......
Lowongan CPNS Riau 2009......

Anak Riau Berkisah said...
on 

Semoga banyak memberikan manfaat bagi pencdari CPNS kunjungi juga link ini mengenai CPNS 2009 di Riau Klik ini http://www.ronaldorozalino.com/2009/10/penerimaan-cpns-di-buka-19-oktober-2009.html

Ronaldo Rozalino said...
on 

hayooo ndaftaaaar...

suryaden said...
on 

Sip ,, minta formulir nya OM ,,
Buat Mbah ku ,, he heh ,, :)

putra said...
on 

MUdah2an jur q ada, dan aq bisa Lulus.. Amiin..!!! JIka ada jur q, ini adalah u yang kedua x nya ikut test PNS.. Para Pencaker : Mari qt sama2 berjuang..!!

yeni said...
on 

wah kalo gitu bentar lagi dah

kawanlama95 said...
on 

wah.. sukses ya bagi yang mo daftar pns.. keep it up bro

Bangteh said...
on 

Dari Luar riau bisa g ya ? :D

buat situs gratis said...
on 

Koq d Riau baru sekarang, klo d bdg dah di tutup tgl 14 okt??

vietnamet said...
on 

first visit nih :D

renungan said...
on 

sob.. buat yang tamatan SMA ada ga' ya..

Imoel said...
on 

Berarti hari ini udah dibuka dong.. hayo yang sudah siap-siap seera mendaftar...!!!

leoragil said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs