-

September 18, 2009

Wisata Riau Ikut Kontes Wisata Pandeglang

Wisata Riau Ikut Kontes Wisata PandegalangLebaran sebentar lagi, tentunya menjelang hari H adalah hari yang sibuk, bagi yang berada diperantauan, Mudik. Yang ada dirumah, membuat kue, yang sudah bekerja, menyiapkan tHR. Yah.. Blog Wisata Riau ini malah coba-coba Ikutan KOntes SEO Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang. Semoga saja saya sebagai admin Blog Wisata Riau yang baru pemula dalam dunia perSEOan bisa belajar dalam ajang kontes Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang ini. Setelah saya cek beberapa hari yang lalu, Alhamdulillah Blog Wisata Riau ini masuk halaman lima (lumayan lah bagi pemula, hehhe), eh.. baru saja saya cek barusan terlempar entah kemana kedunia antah barantah. Saya tidak begitu paham masalahnya, tapi kemaren saya baru saja bertukar link utuk kontes ini. ntah itu sebabnya? ntah tidak? ini hanya bisa dijawab dengan sharing para Master SEo.


Saya ini hanyalah SEOrang penulis yang menggunakan pasilitas Media Online gratisan yaitu Blogger.com, kalau masalah SEo-SEO begini saya mah terseo-seo.. hhhe,,hhe...
Mohon masukan para master SEo dan dukungan sobat blogger untuk Kontes Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

6 komentar to “Wisata Riau Ikut Kontes Wisata Pandeglang”

wah pertamax nih.... satu bukti lagi jika bumi indonesia sangat kaya akan pariwisata , dan pandeglang sendiri menawarkan banyak objek wisata salah satunya .. adalah pantai carita..untuk itu kita harus di menjaga dan melestarikanya,.... goodluck sob... niatnya ane mo ikutan..tapi masih nyubie....

indonesia raya said...
on 

waduh bro..
gw juga tuwh barusan ngobrol ma pak nurdin..
ckckck
kwakwkakwkw..

wele"
ikutana SEO nda ngajak² nie..
daftarnya dmn bro ?

Saldi Joenardo said...
on 

haha... aku ndak ngerti masalah ginian,bro
tp gudlak yah,ini adalah kontes yg positif...:)

ducky said...
on 

konten yang sama dan optimasi yang keren, serta saling kerjasama akan membuat blog ini menang.

regards,
Pandeglang Property

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang said...
on 

wow..indah sekali.Moga suatu saat saya bisa wisata ke sana.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon maaf lahir dan bathin.Thanks kunjungannya di blog saya.

Dream Competition said...
on 

Mat pagi,Mat hari raya Idul Fitri

ceritatugu said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs