-

July 24, 2009

Makam Raja Raja Rambah

Wisata Rohul - Makam Raja-Raja Rambah ini adalah sebuah komplek tempat bersemayamnya Raja-Raja Rambah yang terletak di desa Kumu sekitar 9 km dari Kota Pasir Pengarayan (Ibu Kota Kabupaten Rokan Hulu) dan masuk sekitar 100 meter dari jalan propinsi dengan kondisi jalan semenisasi. Daerah ini adalah bekas Kompleks kerajaan Rambah yang terakhir, terdapat beberapa makam Raja Rambah yang terkenal.

Masuk ke tempat ini berkesan suasana angker dikarenakan makam-makam telah ditumbuhi kayu-kayu besar, ada salah satu makam raja Rambah yang dilindungi oleh urat-urat kayu ara sehingga makam tersebut seperti terletak di dalam pangkal kayu sehingga para peziarah melihat makam harus merunduk masuk kedalam jalinan urat kayu ara tersebut.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

3 komentar to “Makam Raja Raja Rambah”

pasti banyak paranormal yang melatih indera keenamnya di makam tersebut....., sambil berziarah

bidkCOM said...
on 

Tempat bersemedi bisa yaaa. coba siapa yang mau???

Ronaldo Rozalino said...
on 

kayaknya asik tuh tempa sob..
gw jauh tuk menuju kesana..

SiApih [WARINFO] said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs