-

June 14, 2009

Wisata Riau - Kontes SEO Bertuah 2009

Kontes+SEO+BertuahWisata Riau - Akhirnya kabar gembira ini resmi di umumkan pada kita semua oleh Komunitas Blogger Pekanbaru (bertuah.org), yakni Kontes SEO Bertuah 2009. Ajang Kontes SEO terbesar sepanjang sejarah (betul ga ya?). Berbagai rapat panjang untuk menggelar Kontes SEO terheboh 2009 ini telah dilalui oleh Blogger Pekanbaru - Blogger Bertuah untuk mempersembahkan Tunjangan Hari Raya (THR) nantinya. Berikut keterangan lengkapnya, sesuai dengan pengumuman resminya di Sarang Blogger Bertuah -->

PENGUMUMAN KONTES SEO BERTUAH 2009


Perlahan namun pasti, geliat pembangunan di Riau mulai mendapatkan hasilnya. Berbagai keberhasilan telah diraih. Beberapa pengakuan pun telah diperoleh. Riau, seakan menjadi buah bibir di pentas nasional. Semua itu merupakan buah dari upaya dan kerja keras. Namun jalan masih panjang, masih banyak ketertinggalan yang harus dikejar. Apalagi untuk mewujudkan visi Riau 2020.

Sosok Gubernur Riau HM Rusli Zainal sudah tidak asing lagi di Bumi Lancang Kuning, bahkan di Indonesia, namanya mulai bersinar, ketika seluruh bupati se Indonesia mendaulatnya sebagai wakil mereka di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD). Kepercayaan ini didapat berkat keberhasilan beliau dalam memajukan Indragiri Hilir, kabupaten miskin ke-3 di Riau.

Kini di masa jabatannya yang kedua, Rusli Zainal terus menggesa berbagai ketertinggalan yang ada di Riau. Melalui program K2I yang menjadi panduan pembangunan di Riau, Pantaslah kiranya Rusli Zainal dianggap sebagai Sang Visioner, sosok yang memiliki pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan. Program K2I merupakan program pengentasan kemiskinan, kebodohan, dan peningkatan infrastruktur. Ketiga bidang pembangunan itulah yang merupakan faktor-faktor strategis yang terkait untuk menopang kemajuan provinsi Riau. (Disadur dari buku Sang Visioner, karya Adrinal Tanjung)

Blogger Bertuah sebagai komunitas blogger yang berada di Pekanbaru-Riau mencoba memberikan apresiasi terhadap keberhasilan Rusli Zainal dalam pembangunan provinsi Riau. Karena itu, kami mengadakan kontes Search Engine Optimation (SEO) dengan Keyword RUSLI ZAINAL SANG VISIONER (tanpa tanda kutip).

Syarat dan ketentuan dari kontes ini adalah:

1. Peserta adalah warga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia.
2. Peserta yang mengikuti kontes SEO ini DILARANG menggunakan Keyword, baik keseluruhan, atau sebagian, sebagai nama domain/subdomain.
3. Blog yang diikutkan dalam kontes DILARANG berisikan materi-materi yang menyinggung pornografi, SARA, dan hal-hal yang berbau negatif lainnya, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
4. Peserta dapat mendaftarkan dirinya di sini.

Waktu dan Penilaian:

1. Waktu pelaksanaan kontes SEO ini adalah selama 3 bulan, mulai dari tanggal 12 Juni – 12 September 2009.
2. Juri dari kontes SEO ini adalah Search Engine GOOGLE.CO.ID
3. Pemenang adalah blog yang berada di halaman pertama GOOGLE.CO.ID pada tanggal 12 September 2009 jam 00.00 WIB secara berurutan (1-10) dan terdaftar sebagai peserta.
4. Blog yang masuk di halaman pertama GOOGLE.CO.ID pada saat akhir lomba, akan diverifikasi oleh panitia untuk memastikan blog tersebut tidak melanggar peraturan lomba. Apabila terdapat pelanggaran, maka panitia akan mendiskualifikasi peserta, dan pemenang otomatis diberikan kepada peserta yang berada di bawahnya.

Hadiah:

1. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp. 6.000.000,-
2. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp. 3.000.000,-
3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 2.000.000,-
4. Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
5. Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 300.000,-

Materi lomba seperti berita, foto, dan video, dapat diambil di: www.riau.go.id, www.humasriau.com, www.pekanbaru.go.id, dan www.bangrusli.net. Materi yang diambil harap disimpan di hosting masing-masing peserta lomba.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

16 komentar to “Wisata Riau - Kontes SEO Bertuah 2009”

wow, hadiah nya gede amat yak... masih lama juga akhirnya.. ikut diakhir2 kompetisi aja deh... sukses yaw.. maju terus riau...

aalil Belajar SEO said...
on 

boleh juga nih...ikutan yuk

Apih Yayan said...
on 

Nanti klo sempat ikut deh...tapi blm mahir soal SEO...majang blog sendiri di halaman awal pencarian dengan keyword yg tidak dilombakan aja belum bisa haha...
Maju terus Sob

Belajart Bisnis Online

awasblunder said...
on 

gede amat ya hadiahnya...lain drpd yg lain

Rinto said...
on 

THR Enam jeti BRo..!!!
Ngeler abis..ces..ces....

IjoPunkJUtee said...
on 

wah bro,,itu melihat ranking nya kan pake keyword,,keyword nya apa tuh,,kontes nya koq gak jelas y

chempluk said...
on 

@@Cempluk>> loe ga baca postingan diatas ya?????
baca dulu baik2... baru nanya........!!!!!!

wisata riau said...
on 

Wah, luar biasa juga tu kontesnya....
Tapi sob aku belum ngerti amat tu bermain di SEO... ntar pelan2 dipelajari dech..hehehe

Imoel said...
on 

maap telat ni ngomonginnya net lagi lemot, ada award buat dikau, diambil ya,kalo udah punya simpen aja kalo belum punya : paajjjaaaang

sendal jepit paling ganteng said...
on 

Saya sudah mendafar tuuh bung, semoga bisa sukses ya...amin

Ronaldo Rozalino said...
on 

hadiahnya gede ya..
tapi blm pd utk ikutan kontes..
selamat ber-kontes ria deh.. :-)

budiawanhutasoit said...
on 

mau ikut kontes cuma masih kecil...hee...hee

patahati said...
on 

wah...umum utk indonesia kan...???

ikutan ah....

Suara Petualang said...
on 

cara daftarnya bagaimana nih...(maaf lho kalo pertanyaan nya merepotkan Admin)...

Piss
\m/

Suara Petualang said...
on 

kok link daftar nya error
???

Adi said...
on 

semoga menang ya.

Unknown said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs