-

June 19, 2009

GTTG Nasional XI 2009 Pekanbaru Riau

GTTG Nasional XI 2009 Pekanbaru RiauHari ini, Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) Nasional XI 2009 resmi dibuka di Bandar Serai Pekanbaru. Telah lama acara ini dipersiapkan sematang mungkin oleh panitia GTTG Nasional XI 2009. Menurut Direktur CV. Bidai lintas Kreasi Deden Chandra, EO GTTG XI 2009, tujuan acara tersebut selain untuk mengekspose teknologi masyarakat yang selama ini belum dikenal luas, juga untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik ke Riau. “Acara ini juga untuk meningkatkan perekonomian Riau, melalui pariwisata. Kita ingin menampilkan yang terbaik untuk pengunjung, katanya. Semoga saja Wisata Riau juga terekpos dengan adanya GTTG Nasional XI 2009 di Pekanbaru ibukota Provinsi Riau ini.

Dalam pelaksanaa GTTG Nasional XI 2009 Pekanbaru Riau CV. Bidai lintas Kreasi sebagai EO pemenang tender, juga menjalin konsorsium dengan PT. Tanara Gagas Kreasi. Tanara ini pionir advertising di Pekanbaru yang kini sudah diakuisisi oleh Riau Investment Corporation (RIC), BUMD milik Riau.

Selain Wisata Riau semoga teknologi tepat guna bisa merakyat di tanah melayu ini yang kaya ini. Tidak hanya sekedar acara seremonial belaka yang menghabiskan uang rakyat.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

11 komentar to “GTTG Nasional XI 2009 Pekanbaru Riau”

maju teknologi indonesia....sukses kita semua

One-4-All said...
on 

datang aahhh..
oya, ttg komennya,,maaf ya,aku bukan orang RTV, dan aku bukan bego, cuma lagi ling lung aj,.di RTV cuma sebg t4 studi kasus.jadi, jgn jelek2in RTV.ato pun org2nya.
peace.

beheppy said...
on 

tetap maju teknologi indonesia!!

DAFA Voice Blog's said...
on 

sukses y sob

apih yayan said...
on 

Sampai kapan caranya bung? kayaknya bagus tuuuh acaranya

Ronaldo Rozalino said...
on 

hari ini yah GTTG ya bang?
hehe :D

emang pekanbaru keren dah!! :D

andie said...
on 

Koment desain blog neh..Header sudah oke..cuma pada bagian tombol navigasi g bagus..Kesannya jadul banget, kontras jika berada dekat dengan header yg dominan glossy.hehehhe sekian dan trima kasih...

Maryo said...
on 

@Maryo -->> kasi masukan la bro... jgn komentar doank.. hehehe.. kapan neh kita.... berkunjung ke acara GTTG ?? ntar kita kontak2 ya... biar bareng liat nya...

wisata riau said...
on 

hari ini kayaknya ga bisa nih bang.
rencananya besok atau minggu datengnya.
hehehe :D

ajak juga blogger bertuah.
hehhe :D

andie said...
on 

Amin dh...
Ttp Berjaya dan Tmabha Maju dah Wisata Riau/...

Laksamana Embun said...
on 

semoga acaranya sukses.
apa acara ini diliput stasiun televisi swasta?

none said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs