-

June 14, 2009

Goa Huta Sikafir-Wisata Goa di Riau

Goa+Huta+Sikafir Wisata Rokan Hulu - Gua Huta Safir ini sangat menakjubkan dan seram, hehehe. Goa ini berada sekitar 1 km dari sumber air pawan, kita akan menjumpai hutan dengan kayu-kayu besar, yang dililiti oleh urat-urat kayu hawa (Sulur). Didalam kawasan hutan 6 hektar inilah terdapat 41 goa-goa besar dan kecil yang setiap goa memiliki nama yang sesuai dengan kondisi goa, seperti contoh goa landak, goa ini seperti lobang sarang landak, goa tupai seperti parit yang panjang tidak terlalu sempit.

Dari sekian banyak goa yang terkenal keindahannya ialah Goa Mata Dewa dan Goa Lepong, serta Goa Kulam. Goa-goa ini cukup membuat anda lelah berpetualang didalamnya bersama pemandu yang telah siap melayani jasa pramuwisata di Huta Sikafir.

Pokoknya pasti seru deh,,, anda akan merasakan petualangan Goa yang tak akan terlupakan, sebab Goa Huta Sikafir ini beda dari yang lain, seperti liku-liku di dalam Goa. Ada yang besar dam ada yamg kecil, ada yang panjang dan ada yang pendek, ada yang lebar dan ada tidak lebar. Bagi pecinta alam, yang hobi bertualang di alam bebas tentunya Goa Huta Sikafir tidak akan dilewatkannya. wuis,,, seru abieszz.. deh..!!

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

9 komentar to “Goa Huta Sikafir-Wisata Goa di Riau”

@ wisata riau,,,met siang neh...makasih sekali nih artikelnya bagus2, @riau..saya punya 3 cenel youtube yang mungkin bisa sangat dimanfaatkan untuk memasang iklan berbayar, namun saya ingin tawarkan ke @riau hanya gratiss..karena web nya @riau bisa tergolong web sosial jadi spesial deh buat @riau saya siap iklankan kan web nya di youtube saya yang pengunjungnya sudah cukup lumayan banayk pokoknya buat @riau gratisss selamanya, jika @riau berminat silahkan kontak saya di YM noodle_ali skg saya sedang ol..itu ajah @ riau pemberitahuannya untuk lebih lengkap kita bisa obrolkan di YM ku..terima kasih

tukang edit said...
on 

oh iyah tambahan @riau ini koleksi cenel youtube saya :
- http://www.youtube.com/user/0HSAYANGKU78
- http://www.youtube.com/user/k0y0tae1978
- http://www.youtube.com/user/tukangedit78

tukang edit said...
on 

@@Kang Edit>> ok Om..... makasih banget... segera ke TKP

Admin said...
on 

Goa tempat dari Si Buta dari gua hantu ya...Tetap semangat...

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd said...
on 

jauh banget tempatnya. saya cmn bisa nikmatin keindahannya lewat gambar doang.

Ridho said...
on 

Siapa tuh Rusli Zainal atau RZ, biografi singkatnya ada di Blog saya. :)

the beauty of riau said...
on 

Kayaknya aku gak akan berani kalau disuruh masuk ke Goa Huta Sikafir...

reni said...
on 

waduh asyik kayaknya nih wisata.. apa boleh buat sob dari tempat gw jauh buanget.. btw kalau gw kesana mau dong mampir..

Apih Yayan said...
on 

nice info.....

sukses selalu ya..........

aan said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs