-

May 16, 2009

Pelantikan Bupati (PLT) Meranti | 25 Mei

PEKANBARU- Akhirnya setelah lama menanti, Bupati plt Meranti akan segera di lantik 25 Mei mendatang. Bila tidak ada perubahan jadwal dari Departemen Dalam Negeri (Depdagri) RI. pelantikan Plt bupati sekaligus peresmian Kabupaten Kepulauan Meranti akan dilakukan.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menilai sarana dan fasilitas di Selat Panjang yang menjadi pusat Pemerintahan Kabupaten Meranti layak dipergunakan. Dari hasil laporan Asisten I Bidang Pemerintahan, Kantor Camat Tebing Tinggi dan bangunan mes cukup memadai sebagai lokasi pemerintahan.

Hanya saja, kata Mambang Mit, perlu penyesuaian saja oleh SOT baru nantinya. Namun begitu, secara bertahap pembangunan gedung perkantoran di Kabupaten Meranti pasti dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau

‘’Kantor Camat Tebing Tinggi Okura dan beberapa bangunan lainnya di Selat Panjang kita dijadikan perkantoran Bupati dan jajarannya. Karena bangunan tersebut dinilai layak ditempati,’’ ujar Mambang Mit.

Mambang Mit menjelaskan, berdasarkan UU Nomor 12 tahun 2009 SK Pembentukan Kabupaten Meranti sudah ditetapkan sebagai daerah pemekaran baru.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

5 komentar to “Pelantikan Bupati (PLT) Meranti | 25 Mei”

Selamat yah,.... kabupaten baru, bupati baru..

Seti@wan Dirgant@Ra said...
on 

celamat .. celamat ..celamat kapan syukurannya

SI JEPIT said...
on 

wew.. moga tambah maju he..he..

hryh77 said...
on 

Wah selamat2.. semoga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi rakyat yang dipimpin ya...

cak narto said...
on 

tanah kelahiran sudah jadi kabupaten sekarang..... semoga yang menjabat bisa membuat tambah maju

Piyen said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs