-

May 06, 2009

Kisah Cinta Manohara Odelia Pinot

manoharaSebuah kisah terlahir, ashibul hikayat. Kisah Cinta Manohara Odelia Pinot seorang artis dan model cantik serta belia yang baru berumur 17 tahun asal Indonesia. Manohara pernah masuk dalam 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper's Bazaar. Berkat kecantikan Manohara, Pangeran Kelantan pun tergoda dengan tubuh Manohara yang molek dan Sang Pangeran Kelantan berhasil merenggut mahkota suci (keperawanan) Model cantik Manohara Pinot asal Indonesia ini. Untunglah harga diri Sang Pangeran Kelantan bisa ditutupi dengan cara menikahi Model Cantik Manohara Pinot pada tanggal 26 Agustus 2008 dengan mas kawin 50.000 RM, sebuah kalung berlian, anting–anting, gelang, cincin, dan jam tangan. Sang Pangeran Kelantan Malaysia ini bernama lengkap Tengku Temenggong Muhammad Fakhri Petra. Hmm… seru nih… mari kita lanjutkan………

Manohara odelia pinot adalah putri kedua pasangan Daisy Fajarina dan Reiner Pinot Noack, pria berkebangsaan Perancis. Dari pernikahan yang berakhir dengan perceraian ini, Daisy memiliki dua putri yaitu Dewi Sari Asih dan Manohara Odelia Pinot.
Belakangan ini nama Artis cantik Manohara Pinot ini heboh diperbincangkan di media. Hmmm…. Ada apa gerangan???? Dikabarkan Manohara diculik, namun masih samara ceritanya, berikut cerita Daisy Fajarina (44) ibunda Manohara Pinot dalam suratnya kepada redaksi kapanlagi.com.

Menguak Kronologis Hilangnya artis cantik Manohara Odelia Pinot
Dalam lembar pengungkapan, Daisy membenarkan adanya pengambilan secara paksa Manohara oleh Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, putra Raja Kelantan. Manohara adalah putri kedua pasangan Daisy Fajarina dan Reiner Pinot Noack, pria berkebangsaan Perancis. Dari pernikahan yang berakhir dengan perceraian ini, Daisy memiliki dua putri yaitu Dewi Sari Asih dan Manohara.

Manohara dinikahi Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra pada 26 Agustus 2008 dengan mas kawin 50.000 RM, sebuah kalung berlian, anting–anting, gelang, cincin, dan jam tangan.

Pernikahan Manohara dan Tengku Fakhry sebenarnya dilatarbelakangi hal yang 'tidak menyenangkan'. Putra raja Kelantan tersebut telah merenggut kegadisan Manohara terlebih dahulu. Ia pun berjanji akan menikahi Manohara sesuai permintaan keluarga Daisy yang masih berdarah bangsawan Bugis. Tapi janji itu tidak pernah ditepati.

Selama menjalani kehidupan rumah tangga, Manohara tidak diperlakukan dengan baik. Menurut Daisy, putrinya kerap dianggap sebagai properti, bukan istri.

Kerap kali Tengku Fakhry di hadapan umum memperlakukan Manohara dengan kasar. Ia kerap mengatakan istri saya seperti mobil mewah, tapi karena tidak bisa dikendarai, ganti saja dengan mobil lain.

"Sampai pada suatu saat Manohara melarikan diri dari Singapura kembali ke Jakarta ke rumah kontrakan kami," ungkap Daisy.
"Di Jakarta, kami selalu kedatangan tamu dari berbagai pihak untuk mencoba membawa anak saya kembali ke Kuala Lumpur, saya katakan semua itu terserah Manohara. Dia katakan dia akan menunggu di Indonesia sampai acara perkawinannya di hadapan keluarga di Indonesia terlaksana.

Manohara juga mengatakan, bahwa mamanya juga ingin acara perkawinan saya ada acara siraman.
Beberapa kali pihak Tengku Fakhry terus melakukan berbagai cara untuk mengambil Manohara, salah satunya dengan mengajak ibadah umroh dan niatan baik itu diterima baik pihak Manohara. Pada tanggal 25 Februari 2009 mereka berangkat menuju Jedah dengan pesawat MAS.
"Alhamdulillah kami melakukan ibadah dengan baik, hubungan kami dengan Tengku pun baik," ujar Daisy.

"Tanggal 09 Maret 2009, kami bersiap-siap kembali ke tanah air. Sewaktu menuju ke airport, Manohara berangkat satu kendaraan dengan Tengku M.fakhry. Saya dan putri saya Dewi dan pak Mohd.Kamel dengan mobil lain. Setiba di airport saya terperanjat karena kita tidak menuju ke terminal commercial tapi ke terminal Aviation untuk private jet. Betapa terperanjatnya saya karena pintu pesawat tiba-tiba ditutup, karpetnya digulung, orang-orang di bawah memberi aba-aba pada pilot bahwa ada tiga penumpang yang ingin naik, tapi dia tidak peduli. Saya lari ke sisi kanan pesawat mencari anak saya, saya sempat melihat dia ditekan oleh orang. Saya sangat takut sekali....saya berteriak... anak saya....tolong anak saya....Dewi pun berteriak teriak ketakutan sekali, tapi pilot tetap tidak peduli dan menjalankan pesawat sampai wing-nya hampir menabrak kami dan mobil yang diparkir di dekat pesawat."

"Manohara terbang dengan pesawat Chalenger 300 milik Berjaya Air dengan nomor reg 9MTAN dan diterbangkan pilot Kaptain Zakaria Salleh, berkebangsaan Malaysia. Pesawat meninggalkan kami begitu saja di runway, kami ketakutan, kami betul-betul terluka sekali. Saya tidak menyangka setelah umroh mereka sanggup melakukan hal yang sangat tidak manusiawi. Rasanya saya ingin mati saja, tapi saya tahu saya harus kuat untuk anak saya. Saya tidak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi pada ananda tercinta," curhat Daisy dalam suratnya kepada KapanLagi.com.

"Saat ini Manohara menjadi tawanan mereka. Manohara menjadi korban. Tolong bantu kami. Saya mohon tolonglah Manohara. Kami mengkhawatirkan mental Manohara. Tolonglah dia," harapnya terasa mengiba.
Kini hanya derita yang dirasakan Daisy sambil berharap banyak dukungan dari berbagai kalangan bisa membantu putrinya Manohara.

hmmm... segitu dulu deh.. soalnya postingan ini hanya untuk mengatasi kekecewaan pengunjung blog ini yang datang dengan kata Kunci Kisah Manohara Pinot, hampir setiap hari ada yang datang dengan kata kunci itu. maka lahirlah postingan ini untuk mengobati rasa kecewa itu. imformasi lebih lanjut Tentang Manohara silakan tanya ke Datuk Google, siiip...

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

26 komentar to “Kisah Cinta Manohara Odelia Pinot”

salah tuh
yang ada
manohara penyot

attayaya said...
on 

pertamaxxxxxxxxxxxxx ah tar komen trahir

b said...
on 

eh malu deh gue

bugna raya said...
on 

hehehe manohara emang sekarang jadi bahan pembicaraan yang hott.....

b said...
on 

emang hot sih manohara
hihihi

Gaban said...
on 

Kekekekekekeke...Manohara Penyotttt...bang Atta bisa aja dia....padahal mo ku ganti ama manohara kenyott..salan .....kalah cepet dagh gw......be ret bek sambil kayang

brown sugar said...
on 

Nice info sob...
Berita ini lagi hot hotnya yah ^_^

angga said...
on 

siti nurbaya jaman modern tuh

heri susanto said...
on 

wah artikelnya menarik sobat...salam sukse ya...

Buitenz Blog said...
on 

cantik banget ya dia.. sayang takdirnya tidak secantik wajahnya...

duCkY... said...
on 

Pasti lagi nembak keyword nih,...

Seti@wan Dirgant@Ra said...
on 

hohoho...jadi ikutan gemes nih...

ntu orang kelantan nggak bersyukur bgt yah bisa dapet istri cantik kayak gitu...

zujoe said...
on 

Swear...... Website kamu bagus... kerenn dan Informatif..... makasih sahabat udah mampir ke Blog saya yang masih acak2an itu.....
Salam sejahtera dan bahagia-lah selalu...

aroel1833 said...
on 

orang lagi pusing nich,jdi g bisa santai

My Blog said...
on 

kasian ya Manohara...

JengSri said...
on 

manohara.... :( sedih dengerNy..

ga teu juga mana berita yang bnr

yUsev@ said...
on 

wow, di sungai kuantan ada mano juga...

CLO said...
on 

Manohara...?? Yang mana ya...???KOPDAR kemaren ikutan gak...???

* IJO kagak nyambung...!!!

IjoPunkJUtee said...
on 

ok...inilah berita yang lagi hangat di bicarakan orang ....good posting boz...

cing_oleh said...
on 

Wah, saya penasaran tentang pemberitaan Manohara ini. Trims, telah dapat info yang lumayan tentang ybs, Good posting he...he...

HerRI said...
on 

:))
bisa minta ulasan tentang tempat tempat ritual orang adat sana ga ya?

eagleval said...
on 

ah, paling2 soal harta...ngga jauh dari itu deh..

budiawanhutasoit said...
on 

wew.. iya tuh.. lagi seru juga beritanya.. he..he..

hryh77 said...
on 

Ternyata mengobati rasa kecewa alasannya tulisan ini.

keboaja said...
on 

mano dan rani....
sama2 lg hangat.. :)

Aya said...
on 

ini memang hal yang sedang ramai dibahas

Romantic Loverz said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs