-

March 22, 2009

IPMKB Pekanbaru, Sukses Mubes ke II

hendro salim,ipmkb,heri indra putraIPMKB Pekanbaru, Sabtu (21/03) lalu sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ke II bertempat di gedung Badan Pelatihan Kesehatan (Bapelkes), seminggu terakhir admin Sungaikuantan.com jarang Online disebabkan mempersiapkan Mubes IPMKB ke II ini. hehehe... maklum selain ngeBlog admin Sungaikuantan.com juga sibuk di organisasi [kambuh ni narsis, wakakaka..]. Sempat juga nih.. Admin Sungikuantan.com dicalonkan peserta sidang mubes sebagai calon ketua umum, namun kalah suara, hihihi...maklum Admin Sungaikuantan.com tidak senarsis yang sobat kira, makanya kalah suara, lebih suka bermain dibalik layar. [macem iya aje, hihihi]

disini Admin hanya memposting Foto-fotonya aja... berita selengkapnya bisa sobat baca di www.benaigeneration.com

Admin Sungaikuantan.com bersama Heri Indra Putra sedelah kanan [ketua umum IPMKB periode 2007-2009.

Cowok cakep nih.. dari kiri ke kanan; Prima Wahyudi, Hendro Salim, Heri Indra Putra, Anri Septrizon dan Asri ZulBeni [ketua umum mapala Suluh FKIP Unri]

Panitia dan Peserta mubes Foto bersama setelah acara usai

Para pimpinan sidang mibes IPMKB, dari kiri ke kanan; Anri Sapito, Hidayat Agus Setiadi, dan Asri ZulBeni


Ruspan Aman dengan berwibawa sewaktu menyampaikan materi





Gumpita sangat antusias saat menyampaikan materi





Pemateri Seminar Motivasi organisasi, dari kiri ke kanan; Afrizon, Ruspan Aman, dan Gumpita.

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

4 komentar to “IPMKB Pekanbaru, Sukses Mubes ke II”

Akhirnya....
Teriakkanlah....:

PERTAMAAAAAXXXXXXXXX!!!!!!

Hauahahaha.
Apakah kamu benar2 percaya adengan adanya reformasi dan golongan reformis bro????

Sandiwara, said...
on 

@Sandiwara; pada dasarnya.. akan dimenangkan oleh orang yg mayoritas...
Musyawarah mufakat dgn cara Islam aq lebih sepakat bro....

Sungaikuantan.com said...
on 

wah,iya byk org ganteng di sini ya. bisa cuci mata dong. ha ha ha....

Sang Cerpenis bercerita said...
on 

hm... capa tu yang ganteng?????

dhiyah95 said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs