-

February 12, 2009

Pekembangan IT di Kuantan Singingi

oleh: Ronaldo Rozalino S.Sn
SMA Pintar-Kuansing>>Informasi Teknologi (Internet) adalah ilmu yang semakin berkembang dari detik hingga detik. seperti dunia blogger (website) yang terlihat dan hasil dari browsing saya didunia blogger kuantan singingi dan ini sudah mulai menunjukan hasil cukup meyakinkan.

Seperti blog: Wisata Riau, endartojatip.blogspot.com , smkn2telukkuantan.blogspot.com, smapintar.blogspot.com, yeyenfebrina.blogspot.com,komunitaskuansing.blogspot.com dan banyak lagi. Terlihat jelas bahwa dunia IT (Blogger) sudah merambah kepelosok negri di Kuantan Singingi. Apalagi Kuansing saat ini sudah mempunyai wadah dan rumah sendiri dan Kuansing Blog Comunitty (KBC), blogkuansing.com. Ini hasil karya anak muda kreatif kuansing yang luar biasa.

Dengan bermekaran warnet (Warung Internet) menandakan dunia ini (kuantan singingi) akan bersiap-siap menuju era teknologi yang bisa menmbus kesegala penjuru dunia. Ibaratnya; Internet bagaikan jendela dunia, bila kita membukanya terbentanglah seluruh persoalan, pemahaman, dan rasa moralitas, sosialisasi sampai hal yang berbau pornografi pun bisa diakses. Kembali ke pada personalnya untuk apa IT (Internet) mereka manfaatkan? Bagaimana menurut Anda? Setujukah bila IT ini masuk kesegala penjuru daerah di Kuantan Singingi. Internet akan bermanfaat bagi kaum muda dan tua yang mau merubah nasib kearah yang penuh manfaat dan kebaikan umat beragama. Karena internet tersimpan banyak ilmu dan cakrawala yang menghampar luas.

Dukungan Pemda Kuantan Singingi dengan adanya Hot Spot Gratis disekitar Teluk Kuantan: yang saya tahu pengelolanya saat ini Mr.Andi Ilham yang menciptakan blogkuansing.com salah satu staf pegawai Pemda Kuantan Singingi.

Berdirinya Warung internet yang berada dikuantan Singingi misalnya :Globalnet, Acces Net, Jalur Net, Willi Warnet, Simpang Tiga Net yang saya ketahui adalah tempat Anda berselancar di dunia maya dan blogger. Semoga perkembangan IT di Kuantan Singingi makin berkembang. Jayalah Kuantan Singingi.

Bagaimana menurut Anda Sobat?

Bila ada ide dan kritikannya silahkan hub saya.

Name :Ronaldo Rozalino S.Sn

Job Descpription: Teacher Art of Culture Smart School Kuantan Singingi Riau Indonesia.

Home Phone : 0760 561540

Mobile Phone : 08126769812 081276907999

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

2 komentar to “Pekembangan IT di Kuantan Singingi”

Assalam.Semoga tulisan yang berisi pemahaman ini bisa bermanfaat bagi kita senua. dan menjadi keberkahan hidup bagi penulis dan pembaca. Apa yang terkandung didalamnya sebuah argumentasi, perspekstif, asumsi atau defenitif yang mencoba menungkapkan IT atau blogger yang selama ini saya geluti baru beberapa bulan ini. IT membuat saya berkemmbang dan menjadi sdikit aktif kreatif Inovatif. Salam AKI. Wassalam

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd said...
on 

Toplah blogger kuantan. MERDEKA!

Sandiwara Kita said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs