-

November 29, 2008

Award dari Fatamorgana to Sungaikuantan.Com


kayaknya malam ini Sungaikuantan.Com mendapat dua award dech.. yang ini dari mb" Fatamorgana
bisalah... mengurangkan letih... sangat malamni..... dengan beban pikiran... harap tak sampai... Diklat Investigasi Pers Mahasiswa Tingkat Nasasional yang diadakan IAIN Imam Bonjol Padang, membuat semua peserta palak, besok pagi peserta akan menyidang panitia yang tidak propesional, masak tidak ada sarapan dan diner buat peserta yang telah datang dari berbagai derah ditanah air, seperti Makasar (LPM Indetitas), Cirebon (LPM. FatsOne), Solo (LPM. Kentingan), Medan (LPM.Suara Usu), Riau (LPM.Bahana Mahasiswa dan LPM.Aklamasi),dan LPM lainnya sangat menyesalkan panitia.



Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

4 komentar to “Award dari Fatamorgana to Sungaikuantan.Com”

hei selamat ya udah dapet award

ozants said...
on 

Wah, selamat ya udah dapat award!!!

Kata Irhamna said...
on 

bagus sudah diambil. aku yg sediakan makanannya deh. kasihan amat sih. laper ya, bro?

Anonymous said...
on 

selamat boz....ic

Anonymous said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs