-

October 12, 2008

Rumah Godang di Koto Gunung

Rumah Godang di Koto GunungRumah Godang adalah rumah adat suku yang ada di daerah kabupaten Kuantan Singingi, saat ini banyak rumah godang yang telah hilang bentuk keasliannya. Tinggal beberapa bagian yang masih asli dan masih terjaga, dalam postingan ini Nanlimo mencoba mempublikasikan beberapa bentuk-bentuk Rumah Godang yang ada di 4 Koto di Gunung (Kecamatan Gunung Toar), selain bentuk-bentuk rumah juga beberapa ukiran yang tersisa, dan sekarang tidak ada pemuda setempat yang membisa membuat ukiran tersebut. Sangat disayangkan sekali.


Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

1

wah sayang kayanya g terwat tuh rumah, pdahal tu warisan budaya

internasional hot news said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs