-

February 04, 2010

Pekanbaru Graphic Design on Facebook

Pekanbaru+Graphic+DesignGraphic Design, inilah salah satu minat saya diantara minat yang lain. Dulunya saya selalu memburu buku-buku tentang Graphic Design dan mencoba mempraktekkannya nebeng ke PC atau laptop teman, namanya juga modal dengkul, hehehe. Selain itu saya sering jalan-jalan di dunia maya melihat karya-karya Graphic Design, ngiler juga nih. Tapi saya jarang melihat Graphic Design yang bertemakan Melayu Riau.

Setelah lama memasuki dunia Luna Maya ini, akhirnya saya menemukan sebuah wadah tempat berdiskusi, ekplorasi karya-karya Graphic Design anak Melayu Riau. Tepatnya disebuah Grub Facebook dengan nama Pekanbaru Graphic Design. Pendirinyapun tak asing lagi bagi saya, walau tidak pernah ketemu langsung tapi karya-karyanya selalu muncul di koran Riau Pos harian terbesar di kota Pekanbaru Riau juga se-Sumatera.

Bung Kus, begitu dia menamakan dirinya. Sesuai dengan tokoh kartun yang dia ciptakan di Harian Riau Pos. Namanya keren ga? pake nama Bung? Sebenarnya ini hanya penggalan kata dari Bungkus menjadi Bung Kus, hehehe. Kreatif ya...
Pekanbaru Graphic Design on FacebookDi Grub Pekanbaru Graphic Design itu saat ini telah banyak anak Melayu Riau pecinta design bergabung, ada yang sekedar menikmati dan memang yang bergelut dibidang design. Salah duanya ada anak Blogger Design Bertuah yang tergabung disana dengan karya-karya spektakulernya. Tapi bukan saya lho.

Nah..jadi tunggu apalagi, bagi kawan-kawan para pecinta, penikmat dan penggiat Graphic Design silakan meluncur ke TKP untuk saling berbagi --> Pekanbaru Graphic Design on Facebook

Informasi PON Riau 2012, Wisata, Seni dan Budaya, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Riau umumnya melalui sudut pandang seorang Blogger yang berasal dari Sungai Kuantan


Baca Juga Artikel Pekanbaru Riau Dibawah ini:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.sungaikuantan.com di inbox anda:

Comments :

12 komentar to “Pekanbaru Graphic Design on Facebook”

Ak jg suka ma DG, tp emang punya wkt lbh buat ngelatihx...

Ivan Rahmadiawan said...
on 

Lansung ke TKP bang...

dafiDRiau said...
on 

nice info sobat melayu....

Arjuna said...
on 

oke kulihat ke tkp dulu

attayaya said...
on 

langsung meluncur bos..

Syifa Ahira said...
on 

informasi yg bagus sob, terimakasih

Bang Salom Lomba Blog UII said...
on 

langsung ke TKP sob, menerik sepertinya...
jgn lupa comen balik ya

Berita Bola said...
on 

maauuu...tpi kan ga lucu kalo cuman nebeng nama alias ga ngerti sama sekali ttg graphic design,hiks! anyway, very supporting lah...:-)
thanks buddy...:D

Zahra Lathifa said...
on 

wissss mangtebss :D

addiehf said...
on 

Andai saja Jayapura juga punya komunitas graphic design sendiri, heheheheh...
Mantep2...pengen lihat karya2 graphic design yang keren2 :)

Zippy said...
on 

mau ke TKP, thx infonya...keren banget...

Devianty said...
on 

akhirnya dapat komunitas ya sob...

yos said...
on 

Bagaimana Pendapat Anda?

KOMENTAR Sobat Adalah Nyawa Blog All About Pekanbaru Riau ini, Tentunya Blog Sobat Juga, Jadi Kita Sesama Blogger Mari Saling Menghidupi... Hehehe....

Bagi yang BELUM PUNYA BLOG bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau lainnya (contoh: http://facebook.com/nanlimo)

 

SungaiKuantan.Com Site Info


TopOfBlogs